Term & Condition

Keterangan

LARANGAN

  1. Melakukan tindakan merugikan orang lain.
  2. Melakukan tindakan melawan hukum yang berlaku di indonesia.
  3. Kami akan memblokir keanggotaan agen jika terindikasi adanya laporan tindakan merugikan orang lain.
  4. Segala aktivitas yang tidak sah menurut hukum atau merugikan pihak ketiga yang terdaftar menjadi agen,downline dan h2h di JAYA MANDIRI di luar tanggung jawab JAYA MANDIRI. JAYA MANDIRI dibebaskan dari tuntutan pihak ketiga atas terjadinya kerugian yang timbul akibat hal ini.

KEAMANAN

  1. Setiap anggota diwajibkan merahasikan PIN transaksi, dan menggantinya secara berkala.
  2. Kami tidak bertanggung jawab terhadap segala bentuk kerugian yang disebabkan kelalaian anggota.
  3. Penambahan ataupun penggantian media transaksi gunakan format/cara yang telah disediakan.
  4. Kami tidak akan melayani penambahan ataupun penggantian media transaksi secara langsung.
  5. Transaksi ON 24 jam, kecuali jika diperlukan maintenance dan atau restart system maka transaksi ditutup sementara.
  6. Setiap transaksi yang sudah diproses tidak dapat dibatalkan selain karena result gagal proses dari provider.
  7. Setiap transaksi yang sudah masuk atau sukses atau berhasil tidak dapat di batalkan dan di tarik kembali / refund, kecuali gagal dari provider.
  8. Data transaksi anda dapat diketahui dengan pasti dengan menghubungi customer service kami atau melalui webreport yang sudah ada.
  9. Kami tidak pernah meminta atau memperivikasi PIN dan ID TELEGRAM anda.

KOMPLAIN

  1. Sampaikan pertanyaan dan komplain anda dengan bahasa yang santun.
  2. Komplain hanya dilayani melalui customer service kami di TELEGRAM, APP ANDROID, Whatsapp dan komplain melalui SMS.
  3. Estimasi penanganan komplain untuk kasus tertentu maksimal 24 jam sejak komplain diterima.
  4. Komplain akan kami layani untuk transaksi yang sudah dilakukan tidak lebih dari 48 jam.

PRODUK DAN HARGA

  1. Harga produk dapat berubah sewaktu-waktu mengikuti kebijakan dari provider masing masing.
  2. Harga produk yang berlaku pada saat transaksi akan tertera di reply transaksi.
  3. Maksimal penerapan margin untuk downliner silahkan konsultasi dengan upline masing-masing untuk diterapkan pada setiap produk.
  4. Kami akan menutup sementara produk tertentu jika stock produk tersebut sedang tidak tersedia.
  5. Kami akan menutup sementara produk tertentu jika adanya gangguan proses transaksi dari provider.
  6. Untuk update harga secara realtime silahkan cek harga terbaru melalui sms/chat telegram dan webreport dengan format yang sudah kami sediakan.

DEPOSIT

  1. Penambahan deposit via transfer Bank dibuka mulai pukul 01:00 – 21:00 WIB.
  2. Deposit akan diinput ke esokan harinya jika transfer dilakukan melebihi pukul 21:00 WIB.
  3. Dana yang sudah diinput ke saldo deposit tidak dapat dikembalikan.

Dengan bergabung bersama kami anda juga downliner , sudah membaca, memahami dan menyetujui syarat dan ketentuan tersebut diatas.

Revisi Bisa Dilakukan Kapan Saja.
Jika Dianggap Perlu & Untuk Kepentingan Bersama.

Costumer Service

Alamat

Hubungi :

CS SMS / WA : +62822 1471 9499
E-mail: admin@jayamandiriserver.co.id

Center Transaksi

CENTER SMS

082217355761
081321231541
081321231225
0859113533965
081912898807
081806622223
08157033172
085814971662
085814971546
08976000097

CENTER WHATSAPP

081321231541

081321231225

CENTER JABBER

robotpulsa@jabber.ru
jmtrx@xmpp.jp
jmtrx@jabber.ru
jm_trx@fujabber.com
jm-trx@fujabber.com

CENTER TELEGRAM

@center_transaksibot

@center_pulsabot

CENTER HANGOUT/GTALK

jmtrx00@gmail.com
jmtrx01@gmail.com
tarikpulsa@gmail.com

Like Us

Tiga Langkah Mudah Menjadi Mitra JAYA MANDIRI SERVER

Registrasi

Anda dapat mendaftar melalui online dengan mengunjungi halaman daftar.

Deposit

anda dapat melakukan deposit setelah akun anda aktif.

Harga

Lihat list harga dan kode produk lalu Pelajari.

Selamat memulai bisnis pulsa, distributor pulsa murah, agen pulsa, dan reseller pulsa murah.